Cara Menghadapi Guru Killer

Di sekolah kalian, pasti ada la 1 atau 2 guru yang killer. Ya, sama juga di sekolahku. Guru killer ada banyak tingkat. Killer tingkat bawah, tingkat menengah, tingkat atas, dan juga tingkat dewa. Nah, pasti kalau udah namanya diajari guru killer pasti kalian ketakutan dan suasana kelas pasti kayak kamar mayat. Nah, ini ada beberapa tips unggulan untuk menghadapi guru killer:
1. Jadi murid yang beda
Guru killer itu paling sebel sama murid yang malas bin lemot. Murid tipikal gitu bakal jadi makanan favoritnya buat mencak-mencak. Maka, jadilah murid yang beda, alias rajin. Rajin bukan berarti kamu memaksakan diri untuk tampil sepintar Einstein dalam mata pelajaran yang dia ajarkan, tapi berusaha untuk memahami dan menghargai ilmu yang dia berikan.

2. Jadi murid berprestasi yang bisa bikin dia respect
Salah satu cara bikin dia respect adalah dengan menjadi murid yang berprestasi, dia pasti respectdeh. Nggak akan mengangkat alis dengan tatapan merendahkan saat dia nyuruh kamu ngejawab soal di papan tulis, justru tersenyum bangga saat yakin kamu mampu menjawabnya.

3. Ajakin guru killer buat belajar bersama di luar sekolah
Terdengar mustahil? Enggak kok, malah mungkin banget. Ada sosok seorang guru yang killersetengah mati di sekolah, tapi saat di luar sekolah beliau menjadi sosok orang tua sekaligus malaikat yang dengan senang hati meluangkan waktunya untuk mengajari para murid.

Ini butuh approach yang subtle, katakanlah, cara ngedeketinnya halus dan pelan-pelan banget. Kalo kamu malu atau takut memintanya secara personal, ajakin teman-teman kamu buat kompakan minta sang guru killer buat belajar bersama di luar sekolah, atau malah sekalian jadi les. Tentu nggak cuma belajar aja. Bisa abis belajar bersama, lalu makan, jalan-jalan, atau ngebantuin aktivitas sang guru killer di rumahnya.


Sekian beberapa tips dari saya. Silahkan dicoba kalau berani!
Cara Menghadapi Guru Killer Cara Menghadapi Guru Killer Reviewed by Amadeus FL on 17.45 Rating: 5

1 komentar

  1. Buat Anda Yang Pecinta " GAME ",
    BOSAN !!!!!

    Anda Bermain " GAME " Yang Tidak Bisa Menghasilkan Uang...
    Kami Disini Memberikan " TIPS " Buat Anda, Agar Anda Tidak " Menyesal ",
    Karena " GAME " Ini Dapat Berikan Uang Yang Banyak Kepada Anda, Bahkan Sampai "PULUHAN JUTA"...
    Bahkan " GAME " Ini, Ada "PROMO BUAT ANDA SEMUANYA", Pengen Tahu " GAME " Apa Itu ???
    (PIN BBM : 7AC8D76B)

    BalasHapus

Post AD