Siapa Diriku?

Ola! Halo! Hai! Hola! Salam ayam semua! Ya, sebelum membahas ada apa dibalik sejarah terbentuknya salam ayam barusan, perkenalkan, saya Amadeus Fernandito Leksana. Agak panjang sih namanya, cuman tak apalah. Toh masih gampang dibaca. Saya sekarang duduk di kelas 9. Bukan 9 SD ya... 9 SMP! Ya, tak tersadar saya 1 tahun lagi SMA. Dan, lupakan tentang itu. Saya memiliki seorang sahabat yang setia menemani saya selama kurang lebih 9 tahun. Ya, sejak TK! Perkenalkan, dia namanya David Justinian Karli. Ya, namanya juga sama panjangnya, tapi tetap gampang dibaca, selama bisa membaca dan mata masih bisa melihat. Dia orangnya sangat baik dan ceria. Dia juga sangat pintar dan logikanya di atas rata-rata. Dia sudah sangat banyak membantu saya, seperti mengajari saya mengikat tali sepatu, mengajari saya melipat baju, dan lain sebagainya. Dia juga menjual beberapa jenis makanan sebagai penambah uang jajan, seperti nasi goreng, sushi, ramen, dan lain-lain. Selain itu, saya juga tergabung dalam grup Ancor Squad. Ya, dari namanya aja udah ketahuan ancor, biarpun saya doang yang ancor. Walaupun begitu, isinya teman-temanku yang baik, seru, lucu, dan lain-lain. Ada Marthin yang sekali ketawa semua orang pasti ikut ketawa, padahal tak tahu alasannya kenapa, Ada Gabrielle yang rajin, pintar, cantik, dan juga jago gitar plus keyboard serta terkenal dengan ketawa tutup mukanya yang khas, tapi bagi kalian yang berminat dia udah taken. Ada juga Gracia yang bacot minta ampun dan punya banyak mantan, tapi dia jago nyanyi dan modelling. Ada pula Wilbert yang ganteng, pintar, dan rajin level dewa. Terakhir ada Ruth yang cantik, pake behel, dan juga pintar. Sekilas dan terima kasih. Semoga dengan saling menbgenal kita dapat menjalin keakraban satu sama yang lainnya.

Siapa Diriku? Siapa Diriku? Reviewed by Amadeus FL on 17.13 Rating: 5

1 komentar

  1. Buat Anda Yang Pecinta " GAME ",
    BOSAN !!!!!

    Anda Bermain " GAME " Yang Tidak Bisa Menghasilkan Uang...
    Kami Disini Memberikan " TIPS " Buat Anda, Agar Anda Tidak " Menyesal ",
    Karena " GAME " Ini Dapat Berikan Uang Yang Banyak Kepada Anda, Bahkan Sampai "PULUHAN JUTA"...
    Bahkan " GAME " Ini, Ada "PROMO BUAT ANDA SEMUANYA", Pengen Tahu " GAME " Apa Itu ???
    (PIN BBM : 7AC8D76B)

    BalasHapus

Post AD